Jawabanmu

2014-09-02T17:29:16+07:00
Maaf bro, pengetahuan ane masih terbatas ...
1. Letak suatu wilayah dan adapat dilihat dari garis lintang dan garis bujur
2. Letak suatu negara yang dilihat diatas permukaan bumi.
3. sebuah garis khayal yang digunakan untuk menentukan lokasi di bumi terhadap garis khatulistiwa (utara ke selatan dan sebaliknya)
4. Garis khayal yang ditarik dari kutub utara ke kutub selatan dan sebaliknya.
5. angin periodik yang terjadi di Samudera Hindia dan sebelah selatan Asia
6. daerah yang curah hujan dan panasnya cukup :3
7. daerah yang curah hujannya rata-rata tinggi
8. Gak tau nih, aku juga lagi nyari ._.

kata ayahku sih jenis hujan yang disebabkan udara permukaan yang naik akibatpemanasan matahari menjadi lebih dingin dan mengembun.
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:33:45+07:00
1. letak astronomis adalah letak suatu tempat dihubungkan dengan posisi garis lintang dan garus bujur yang membentuk suatu sistem kordinat
2. letak geografis adalah letak suatu wilayah berdasarkan struktur batuan yang ada pada kulit bumi
3. garis lintang adalah garis-garis paralel pada bola bumi yang sejajar dengan garis khatulistiwa
4. garis bujur adalah semua garis yang menghubungkan kutub utara dan kutub selatan, tegak lurus terhadap garis lintang
5. angin muson adalah angin yang berubah setiap enam bulan sekali
6. iklim tropis adalah rata-rata cuaca suatu tempat (iklim) yang berada pada garis lintang 23* LU/LS
7. iklim laut adalah sejenis iklim yang biasanya ditemukan di sepanjang pantai barat di area garis lintang tengah di beberapa benua di dunia, dan juga di area tenggara Australia.
8. Hujan zenithal hujan yang terjadi pada daerah tropis.

4 5 4