Jawabanmu

2014-09-02T17:18:02+07:00
Karena mungkin negara australia adalah negara yang berkembang dalam segi perternakan salah satunya dan. cara merawat dan mengembangbiakan hewannya dengan cara yang baik, seperti dari segi makanannya. rumput yang sehat karena tekstur tanah yang subur. cuaca yang bagus.
13 2 13
2014-09-02T17:26:39+07:00
Karena lahan disana yang mendukung, dan juga tempat peternakan sapi disana sangat modern, bersih, dan juga didukung dengan teknologi tinggi. Disana proses peternakan, pembibitan, hingga pemotongan telah terintegrasi satu sama lain dengan baik. Maka dari itu bibit dan populasi hewan di negara tersebut jarang sekali mengalami kekurangan.
4 2 4
Selain mendukung dan jawaban anda. Adakah faktor lain lg yg menyebabkan peternakan disana maju pesat??
Secara umum, penyebabnya ada 2. Faktor alami, karena Australia memiliki iklim dan kondisi lahan yang mendukung. Dan Faktor yang lain, seperti yang saya sebutkan tadi, karena teknologi yang mumpuni untuk memfasilitasi tempat peternakan tersebut sekaligus dengan tempat pelayanan IB, kesehatan hewan, seleksi hewan, dan penelitian.
Dan juga status Australia sebagai salah satu negara penghasil sapi potong terbesar, dengan begitu dana yang didapat dari hal tersebut pun tidak lah sedikit. Maka dari itu terjadilah keseimbangan antara perkembangan teknologi untuk peternakan tersebut dengan biaya yang dibutuhkannya. Dan berkembang lah peternakan di Australia secara pesat sampai sekarang ini.
oh iya iya saya mengerti :) terimakasih atas jawabannya ya, jadi bisa saya simpulkan.