Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:14:10+07:00
Berbahasa negara lain / asing
4 5 4
kemampuan berbahasa asing
oh dengan cara belajar bahasa yang mau di bicarakan
iya
menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris, atau menggunakan bahasa asing
ayow masoooooooooook
2014-09-02T17:14:33+07:00
Kita harus menggunakan telefon

lebih lengkapnya kita harus memepelajari bahasa internasional yaitu bahasa inggris atau menggunakan bahasa asing.