Jawabanmu

2014-09-02T17:11:29+07:00
Bisa jadi karena ada perbedaan pendapat dari pihak satu ke yang lain dan salah satu dari mereka tidak mau mengalah (ingin memenangkan pendapat nya)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:17:02+07:00
Karena manusia tidak pernah puas akan hal yang dimilikinya dan terjadilah perebutan kekuasaan..
terus karena ingin merububut sesuatu dari yng lain
atau terjadinya kesalah pahaman yng akan memacu peperangan
tp semua itu Allah ciptakan untuk meguji manusia
apa ia mampu untuk mengatasinya
1 5 1