Jawabanmu

2014-09-02T17:09:50+07:00
Kitab zabur,taurat,injil,al quran
Kitab zabur
zabur diturunkan pada nabi Daud
- Taurat diturunkan pada nabi musa
- Injil diturunkan pada nabi isa
- Al-Qur'an diturunkan pada nabi muhammad
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:10:50+07:00
- zabur diturunkan pada nabi Daud
- Taurat diturunkan pada nabi musa
- Injil diturunkan pada nabi isa
- Al-Qur'an diturunkan pada nabi muhammad
2 5 2