Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:09:52+07:00
Kecepatan adalah kemampuan bergerak secara bertueut-turut untuk menempuh suatu jarak dalam satu selang waktu. Pada jarak tempuh yang sama, semakin singkat waktu tempuh, kecepatan yang di hasilkan akan semakin baik. Dalam melatih kecepatan perlu perlu di sertai dengan latihan untuk meningkatkan kelenturan, kekuatan, dan daya tahan.
2 5 2
2014-09-02T17:10:24+07:00
Kecepatan adalah perpindahan tiap satuan waktu. Kecepatan merupakan besaran vektor.
1 5 1