Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:13:15+07:00
- A
- Am
- B
- Bm
- C
- Cm
- D
- Dm
- E
- Em
- F
- Fm
- G
- Gm

#smga membantu y :)
1 5 1
2014-09-02T17:13:22+07:00
Yang paling umum sih...
Kunci G dan Kunci F
makasih . grizane tolong dong jelasin atau edit jawabanmu , misalnya kalau kunci kunci yang kamu tulis itu dijelasin misalnya kalau g itu tekan apa aja
maksud dari kunci dan kord itu berbeda. kunci g itu maksudnya letaknya dalam garis paranada terletak pada Nada g seperti itulah dengan kunci f. mungkin, yang dimaksud adalah kord, kord yang umum adalah kord c yang ditekan yaitu C E G. Kord D minor yaitu D F A. Kord E minor yaitu E G C. Kord F yaitu F A C. kord G yaitu G B D. mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan karena memang itu yang dasarnya agar bisa mudah dimengerti.