Jawabanmu

2014-09-02T17:08:03+07:00
Menggambar adalah sebuah aktivitas dimana menulis sebuah obyek dengan berimajinasi .
tapi kata guruku bukan itu, pokoknya ada kata 'Goresan tangan'
Iya bisa jadi, karena cara mendefinisikan setiap manusia itu berbeda-beda .
thanks ya
Iya sama-sama .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:08:29+07:00
Gambar adalah seni yang di buat oleh manusia danmemiliki nilai keindahan