Jawabanmu

2014-09-02T17:07:16+07:00
Tidak ada banjir di daerah langganan banjir, tumbuhnya beberapa pohon yang konsumsi airnya lebih sedikit, jarangnya jalan rusak akibat air hujan. Cuaca panas dapat menjadikan beberapa produk pertanian hasil panen kualitas yang tinggi.


Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:08:30+07:00
petani garam mendapatkan untung yang banyak,masalah banjir akan terselesaikan,banyak tumbuhan tropis yng tumbuh,cuaca panas dapat menjadikan beberapa produk pertanian hasil panen kualitas yang tinggi
2 5 2