Iklim adalah keadaan rata rata cuaca pada suatu wilayah dalam jangka waktu yang relatif lama
Iklim adalah keadaan rata-rata cuaca dari suatu wilayah yang luas dan diperhitungkan dalam jangka waktu yang lama.
yang dimaksud dengan Iklim adalah kondisi rata - rata cuacaberdasarkan waktu yg panjang untuk suatu lokasi dibumi atau di planet lain.

Jawabanmu

2014-09-02T16:58:56+07:00
Keadaan cuaca pada waktu 30 tahun dan daerah yang luas
Iklim adalah kondisi rata-rata cuaca berdasarkan waktu yang panjang untuk suatu lokasi di bumi atau planet lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:59:12+07:00
Iklim adalah keadaan rata-rata cuaca pada suatu wilayah yang luas dan dalam jangka waktu yang lama.


1 5 1