Jawabanmu

2014-02-23T13:42:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rani : Pagi semua, aku bawa puding nih buat kalian.
Andi : Iya, makasih banget.
Sinta: Iya Ran, makasih ya, kamu baik banget deh.
Rani : Iya, sama-sama. Maaf ya kalau rasanya kurang enak.
Nina : Nggak apa-apa kok. Makasih ya. Ngomong-ngomong, tadi rapat OSIS dibatalkan.
Rani : Iya makasih atas informasinya. Tapi kok baru ngasih tau sekarang sih?
Andi : Maaf Ran, tadi aku sama Nina lupa ngasih tau.
Rani : Iya deh nggak apa-apa. Ngomong-ngomong, Reno kok nggak makan pudingnya?
Reno : Hah? Oh iya, maaf aku tadi malah bengong. Em iya, aku makan pudingnya.                   Makasih ya Ran. Enak loh.
Rani : Iya sama-sama.
Jadikan jawabanku sebagai jawaban yang terbaik ya bro. Buatnya susah loh. Thanks. :)