Jawabanmu

2014-09-02T16:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melihat seseoarang yang terkena musibah, lalu kita merasa simpati dan menolong nya semampu kita
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:49:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh sikap simpati dlm kehidupan sehari-hari:
1. membantu korban bencana alam
2. menjenguk orang sakit
3. menolong orang yang kesusahan
4. turut berbahagia atas keberhasilan org lain
5. turut berduka cita atas meninggalnya
41 4 41