Jawabanmu

2014-09-02T16:44:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-berburu
-bercocok tanam untuk kehidupannya
-berpindah-pindah tempat tinggal

smoga mmbntu

mff klo jwaban.y kurang pas
30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:46:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Masa Berburu dan meramu atau mengumpulkan makanan
Ciri: hidup nomaden atau berpindah tempat, alat perkakas terbuat dari batu kasar
2. Masa bercocok tanam
Ciri: hidup mulai menetap, mulai mengenal cocok tanam, menggunakan alat dari batu yang sudah dihaluskan
3. Masa perundagian
Ciri: hidup menetap, menggunakan alat sudah dari Logam, mulai mengenal kelompok masyarakat
93 4 93
Terima kasih krnh sdah membantu sya
terimakasih atas jawaban nya teman
thank you
thxy
terima kasih