Bantu yah please..,
1. perhatikan pola bilangan berikut.
3, 8, 15, 24, 35, 48, 63, . . .
dua suku berikutnya adalah . . . .

2. sebuah kubus tanpa tutup mempunyai ukuran panjang rusuk 29 cm. volume dan luas permukaan kubus tersebut berturut - turut adalah . . . .


sudah 2 soal aja, tolong bantu yah, pr nya dikumpul besok nih

2

Jawabanmu

2014-09-02T16:46:06+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:50:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


8-3=5
15-8=7
24-15=9
35-24=11
48-35=13
63-48=15
jdi 63+17 = 80   
80+19=  99

80 dan 99


2. volume kubus = s^3 = 29^3
 = 29 x 29 x 29
= 24389 m^3
 
 luas permukaan kubus = s^2 x 6  
= 29^2x6   
=841 x 6 
 =5046 m^2
1 5 1