1). pada pukul 12.00 debit air sebuah pintu air di suatu daerah menunjukan angka 5 m3/ menit. berapa volume air yang masuk dipintu air tersebut sampai pukul 15.00?
2)volume kubus dengan panjang rusuk 2 cm adalah ?
3) sebuah pancuran memiliki debit air 40 ml/detik , detik pancuran air ........ liter/detik.
4). sebuah bak memiliki volume 125 m3 , karena bocor dalam 5 menot airnya tinggi 75 m3 . berapa debit yang keluar .....


mohon bantuanya yaaaaaa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:53:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V =Volume
D =Debit
W = Waktu
1.V = D × W                    W = 15.00 - 12.00 = 3 jam × 60 = 180
     = 5 × 180
     = 900 m³
2.V = r³ = 2 × 2 × 2
            = 8 cm³
3.= 40 ml ÷ 1000 [menuju l] = 0.040 l / detik
   = 0.04 liter per setik
4.D = V ÷ W                     V = 125 - 75 = 50 m³
      = 50 ÷ 5
      = 10 m³ per menit
terima kasih maaf kalu ada kesalahan =D
jadiin yang rebaik ya ^_^
2 5 2
2014-09-02T17:03:43+07:00
2. v= s kali s kali s
       =s pangkat 3
        =2 kali 2 kali 2
         =2 pangkat 3
         8 cm kubik 
1 4 1