Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:43:21+07:00
1. mempunyai selaput plasma
2. tidak memiliki dinding sel
3. mempunyai sitoplasma
4. mempunyai ribosom

dan masih banyak lagi
Klaw ciri-ciri sel tumbuhan ???
kalau tumbuhan ,,

1. Mempunyai selaput plasma
2. Mempunyai dinding sel
3. mempunyai sitoplasma
4. mempunyai ribosom

dan masih banyak lagi
2014-09-02T17:02:46+07:00
Ciri-ciri sel hewan,antalain:
.mempunyai selaput plasma
.tidak memiliki dinding sel
.mempunyai sitoplas
.mamempunyai mitokondria
.mempunyai sentrosol
.tidak mempunyai plastida
.mempunyai vakuola
.mempunyai badangolgi
.mempunyai nukleus
.mempunyai RE
.mempunyai ribosom
.mempunyai lisososm
.mempunyai peroksisom
.mempunyai sitokeleton
.mempunyai silia dan flagela

ciri-ciri sel tumbuhan,antaralain:
∞mempunyai selaput plasma
∞mempunyai dinding sel
∞mempunyai sitoplasma
∞mempunyai mitokondria
∞mempunyai sentrosol
∞mempunyai plastida
∞mempunyai vakuola
∞mempunyai badangolgi
∞mempunyai nukleus
∞mempunyai RE
∞mempunyai ribosom
∞tidak mempunyai lisososm
∞mempunyai peroksisom
∞mempunyai sitokeleton
∞mempunyai silia dan flagela