Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:41:37+07:00
Unsur: atom yang berdiri sendiri (C, O2, F2, dan lain lain)
senyawa: gabungan dari unsur" yg berbeda (CH3, HCl, HNO3, dan lain lain)
campuran: gabungan dari senyawa (air atau H2O + gula atau C6H12O6)
-,- bau kalo gk segera dicuci lah... emang kamu tau aku yg mana? di foto itu kan aku ma temenku :v
pas spatu kaka basah,kaka langsung cuci / gk?
aku gk nyuci sepatuku, tapi ibu aku yg nyuciin xD :p
ini mbahas kimia jadi ke sepatu -_-
klo sepatuku basah aku gk bakal mau cucim.solanya enak lengket
2014-09-02T16:43:34+07:00
Unsur : zat murni yg dapat diuraikan lagi menjadi zat lain yg lebih sederhana dgn reaksi kimia biasa
Senyawa : zat yg terbentuk dari penggabungan unsur2 dgn pembagian tertentu
Campuran : gabungan dari 2 zat atau lebih yg hasil penggabungannya masih mempunyai sifat yg sama dgn aslinya
indikator maksudnya?
itu loh kyk kertas lakmus yg berubah
ohya maaf aku lupa hehe. kyknya lakmus merah & biru aja kan?
masih banyak indikator lain :v cuman yg terkenal 2 itu tadi yg kamu sebutin
ooiya sih abis uda lupa pelajarannya wkwk