Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:45:46+07:00
W dibumi= m.g
  500       = m.10
  500/10  =m
   m        = 50 kg
W ditempat lain= m.g tempat tersebut
                       = 50.5
                       = 250N
keterangan: w= berat
                       m= massa
                        g = percepatan gravitasi



1 5 1
2014-09-02T16:58:34+07:00
Diket : w di bumi = 500 N
g bumi = 10 m/s2, m = 500: 10 = 50 kg
g tempat lain = 5 m/s2 atau 1/2 x g bumi
 Dit : w ditempat lain ?
W di bumi = m.g bumi
W di tempat lain =  m.g tempat lain
W di tempat lain = 50. 5
W di tempat lain = 250 N