Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:29:47+07:00
Pra aksara adlah masa sebelum manusia mengenal tulisan
prasejarah adalah masa sebelum manusia mengetahui sejarah terbentuknya mereka
2 3 2
2014-09-02T16:30:40+07:00
Masa praaksara yaitu pra artinya tidak dan aksara adalah tulisan. jadi pada masa ini belum mengenal tulisan

masa prasejarah yaitu pra artinya tidak dan sejarah artinya sejarah. jadi pada masa ini tidak ada aktivitas sama sekali
1 5 1