1.RUBAHLAH PECAHAN BERIKUT INI KEDALAM BENTUK DESIMAL
campuran
A.2 1per2
B.1 2per4
biasa
A.4per8
B.3per5
C.7per10
2.rubahlah kedalam pecahan paling sederhana
desimal
A.0.09
3.urutkanlah pecahan dibawah ini dari yang terbesar
A.2,2 - 375% - 2 2per5 - 4per8
B.11per7 - 25per7 - 8per7 - 3 6per7
C.165% - 1.6 - 75% - 2,25
D.3 13per20 - 185% - 4,50 - 7per8
E.6per8 - 2 2per5 - 3,5 - 145%
4.berilah tanda pembanding(<,>,=)
A.1,75 1 3per4
B. 25% 1 3per5
C.2,15 350%
D.0,12 1,2
E.18% 0,03

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:33:59+07:00
1. A. 2 1/2 = 5/2 = 2,5
B. 1 2/4 = 6/4 = 1,5

A. 4/8 = 0,5
B. 3/5 = 0,6
C. 7/10 = 0,7

2. A. 0,09 = 9/100

desimalnya itu kategori nya
itu yang plng sederhana
jadi jawabannya itu 9per100
gak bisa dibagi lagi
iya
2014-09-02T17:52:27+07:00
1.A . 2,5
  B .1,5
  A .0,5
   B .0,6
   C .0,7
2.9 per 100
3.a. 2 2per 5 ;2,2 ;375% ; 4per8
  b. 25 per 7 ;11 per 7 ; 8 per 7 ; 3 per 7
  c.  22,5 ; 165 % ; 75% ; 1,6