Jawabanmu

2014-09-02T16:23:36+07:00
Karena di dataran tinggi daratannya datar ,maka bisa menyebabkan banjir ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:27:48+07:00
Karena di Dataran Tinggi, Teknologi sulit diraih, karena daerahnya yang sulit terjangkau. Adapun kegiatan jual-beli sering dilakukan di daerah Dataran Rendah, oleh karena itu,di Dataran Tinggi sulit mencari kebutuhan Hidup. Yang terakhir adalah faktor jalur, jalur di dataran tinggi cenderung curam, naik turun, dan tidak beraturan, oleh karena itu, para wisatawan atau penduduk Dataran Rendah enggan menuju ke daerah dataran tinggi, Biasanya mendaki gunung dilakukan para pecinta alam atau siswa saja, sedangkan untuk daerah wisata, didataran tinggi terhitung kurang
apkah di dataran tinggi sulit mendapatkan air?