mempercayai dan meyakini sepenuh hati bahwa Allah SWT telah menurunkan kitab-kitabnya kepada para nabi atau rasul yang berisi wahyu Allah untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.
mempercayai dan yakin bahwa Allah telah menurunkan kitabNya kepada nabi yang berisi wahyu - wahyu Allah untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia sebagai pedoman hidupnya.

Jawabanmu

2014-09-02T16:22:09+07:00
Percya bhwa kitab Allah  kitab yg diterma oleh nabi dan percaya bhwa kitab Allah petunjuk hidup
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:42:01+07:00
Meyakini dengan sepenuh hati bahwa Allah swt.telah menurunkan kitab kitab nya kepada para rasulnya untuk disampaikan kepada umatnya sebagai pendoman hidup(petunjuk) bagi umat manusia supaya mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat
2 4 2