Jawabanmu

2014-02-23T12:42:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang membuat peraturan menteri adalah presiden . lebih tinggi peraturan presiden
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:48:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang membuat peraturan menteri adalah menteri-menteri yang telah diangkat oleh presiden, sehingga otomatis dalam membuat peraturan, harus melalui persetujuan presiden. Sedangkan presiden memiliki hak veto untuk mengeluarkan peraturan sendiri. Untuk tingkat kedudukan, peraturan menteri dan peraturan presiden setelah disahkan maka akan memiliki posisi yang sama kuat. Yang berbeda hanyalah isi dan yang mengeluarkan.
2 5 2