Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:20:55+07:00
Ronda malam membuat aman
membuang sampah jangan sembarangan

makan telur dengan nasi
ayo kita reboisasi
2014-09-02T16:23:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya pergi ke pak karta
ingat mampir ke tukang bata
marlah kita menjaga
menjaga hutan kita