Jawabanmu

2014-09-02T16:15:40+07:00
  Keuntungan
1)      Berada di jalur perdagangan dunia
2)      Berada di lokasi silang yang startegis
3)      Kegiatan ekspor-impor berjalan mudah

4)      Banyak wisatawan asing yang datang

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:39:00+07:00
1.sebagai jalur lalu lintas perdagangan dunia .
2.kegiatan ekspor-impor berjalan sangat mudah .
3. banyak turis yang datang dapat menambah devisa negara .
4.dll.