1. ketuhana dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya 2.kemanusiaan yang adil dan beradab 3.persatuan indonesia 4. dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan 5.serta dengan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
trims

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:14:34+07:00
1.  Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
3. Persatuan Indonesia.
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan.
5.  Kadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
1 5 1
2014-09-02T16:15:09+07:00
1. Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia