Bisa bantu gak soal matematika ini :
Jalan A.Yani panjangnya 7,2 km.Sekitar 60 m akan ditanami 2 pohon mahoni kiri kanan , jika kamu jadi peserta penanam pohon tersebut berapa banyak pohon yang akan ditanam ?
tolong dijawab :))

2

Jawabanmu

2014-09-02T16:16:00+07:00
7,2 km = 7200 m : 60 m = 120 + 2 = 122

kan pohonnya dtanam dikiri dan kanan jalan, masak panjangnya 7.200 m ? cba koreksi lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:17:19+07:00
Panjang jlan A.Yani = 7200 m
kiri kanan = 2.7200
                   14.400 m
60 m = 2 pohon mahoni
14.400 = 14.400 : 60 = 240 pohon mahoni