Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:11:25+07:00
Keragaman curah hujan terjadi juga secara lokal di statu tempat, yang disebabkan oleh adanya perbedaan kondisi topografi seperti adanya bukit, gunung atau pegunungan yang menyebabkan penyebaran hujan yang tidak merata. Berdasarkan skala waktu, keragaman/variasi curah hujan dibagi menjadi tipe harian, musiman (bulanan), dan tahunan. Variasi curah hujan harian dipengaruhi oleh faktor lokal (topografi, tipe vegetasi, drainase, kelembaban, warna tanah, albedo, dan lain-lain). Tapi umumnya di indonesia curah hujannya 2.500 mm/tahun
1 5 1
2014-09-02T16:12:11+07:00
Karena daratan australia lebih panas daripada asia sehingga angin bergerak menuju australia melalui samudra pasifik yang luas sehingga membawa uap air yang banyak sehingga uap air jatuh ke indonesia
1 5 1