Jawabanmu

2014-02-23T12:24:28+07:00
30/100x150000 = rp 75000(maaf kalau salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:37:51+07:00
150.000x45:100 =67.500 , belum tentu juga ini maaf kalo salah .
didiskon 30 %(+15%)
bukannya yang 150000 itu didiskon dulu sama yang 30 % setelah dapat hasilnya baru didiskon lagi 15% kan?
jikalau 150.000x30:100 = 45.000 dan jikalau di + diskon 15 jadi 45.000x15:100 = 6.750
akan tetapi kalau 150.000 sdh termsk diskon yg 30% , jadi 150.000x15:100 = 22.500
ooke makasih kk