Jawabanmu

2014-02-23T12:22:46+07:00
Rpl adalah kepanjangan dari rekayasa perangkat lunak
penjelasan nya adalah sebuah pripesi yang mendalami dalam bidang perangkat lunak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:23:28+07:00
Rpl adalah singkatan dari Rekayasa Perangkat Lunak .dimana seseorang harus mampu menguasai pemograman bahasa c++ yang digunakan untuk bahasa komputer .
Rpl merupakan salah satu program yang ada di it yang berhubungan dengan pembuatan aplikasi komputer.

3 5 3