Pada suatu hari roni ikut bapaknya menggembala kambing di padang rumput . setelah sore , mereka pulang melewati banyak sawah yang terbentang luas . roni berjalan di samping bapaknya sambil menghalau kambing . mereka bercakap -cakap tentang cuaca yang bagus hari itu sepanjang jalan mereka terus mengobrol dengan asyiknya .
Latar tempat penggalan cerita tersebut adalah
A.jalan
B.padang rumput
C.sawah
D. sungai

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:05:55+07:00
B. padang rumput. maaf kalo salah
1 5 1
2014-09-02T16:23:24+07:00