Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:03:49+07:00
Sering berlatih dan sering nonton2 yg berhubungan dengan seni tari
em iya udah saya lakukan itu juga , selain itu apa lagi ya? ^_~
mungkin harus sering juga baca buku tentang dunia tari dan mungkin harus sering baca tentang biografi para penari yang profesional
ohhh iya,, trimakasih ya atas saran nya....
sama2 ka
sip
2014-09-02T16:04:28+07:00
Harus sering berlatih
iya sya juga sering berlatih ,, tapi selain itu apa lagi yah ?
jaga kesehatan,istirahat yang cukup
oke , itu udah pastii