Jawabanmu

2014-02-23T12:22:19+07:00
Paradaban lembah sungai nil  atau mesir kuno berlangsung  selama 3000tahun yaitu 3300 SMhingga 30M
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:22:27+07:00
Peradapan sungai nil di mesir , afrika, lahir disebabkan kesuburan tanah disekitar lembah sungai yang diakibatkan oleh banjir yang membawa lumpur . hal inilah yang menarik perhatian manusia untuk memulai hidup dan membangun peradaban ditempat tersebut