Jawabanmu

2014-09-02T16:03:38+07:00
Terjadinya gerhana matahari
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:06:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadi gerhana matahari
matahari seolah tampak mengitari bumi
terjadinya siang dan malam. smoga membantu
16 4 16