Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:04:48+07:00
Karena Timor Timur adalah daerah Pesisir Indonesia (Provinsi Kecil) Dan jauh dari Ibukota, Timor Timur merasa kalau mereka tidak merdeka / Indonesia masih kurang bisa mengurus prov tersebut. Sehingga mereka berniat memisahkan diri dari Indonesia dan membuat negara baru :) ^_^
Karena Timor Timur adalah daerah Pesisir Indonesia (Provinsi Kecil) Dan jauh dari Ibukota, Timor Timur merasa kalau mereka tidak merdeka / Indonesia masih kurang bisa mengurus prov tersebut. Sehingga mereka berniat memisahkan diri dari Indonesia dan membuat negara baru :) ^_^
(y)
2014-09-02T16:05:23+07:00
Karena Timor Timur bukan jajahan Belanda,melainkan Portugis
1 5 1