Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T16:02:08+07:00
unsur unsur interinsik adlh unsur dari dalam karya sastra itu sendiri. yg termasuk unsur interinsik yaitu : tema, amanat, alur, perwatakan, & latar atau setting.
18 4 18
tema,tokoh, latar tempat, latar suasana, latar waktu, amanat atau pesan moral, perwatakan dan alur
Unsur Intrinsik
Tema adalah ide pokok sebuah cerita, yang diyakini dan dijadikan sumber cerita.
Latar(setting) adalah tempat, waktu , suasana yang terdapat dalam cerita. Sebuah cerita harus jelas dimana berlangsungnya, kapan terjadi dan suasana serta keadaan ketika cerita berlangsung.
Alur (plot) adalah susunan peristiwa atau kejadian yang membentuk sebuah cerita.
penokohan
2014-09-02T16:06:39+07:00
Tema,tokoh,amanat.setting/latar,alur,
5 4 5