Jawabanmu

2014-02-23T12:15:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Planet Jupiter memiliki ciri khas
menurut yang saya pelajari jawabannya
C. orbitnya berlawanan arah dengan planet lain
karena ciri-cirinya arahnya berlawanan :)
semoga membantu :)
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:18:30+07:00
Selain mempunyai orbitnya berlawanan arah dengan planet lain jupiter termasuk planet terbesar da jagat raya
1 5 1