Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:59:14+07:00
A^3 . 8 = 4096
 a^3 = 512
a= akar pangkat 3 dari 512 = 8
anis punya pin bb nggak?
hahaha.., gak punya.., males -,- kalo punya pr gak tau kirim aja ke no. in 087750358541. kalo aku tau, aku pasti bantu =)
ooo iy anis makasih ya
anis poin aku udah habis jd klo aku punya pr aku sms kamu aja ya
iyya =) sipp (y)
2014-09-02T16:00:00+07:00
8

8 pangkat 3 = 512
512 kali 8 = 4096