Jawabanmu

2014-09-02T15:56:25+07:00
Fabel adalah tulisan yg menceritakan ttg hewan yg berperilaku spti manusia
cerita pendek sy pikir anda sudah tau
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:56:52+07:00
Fabel itu cerita yang memiliki tokoh" berupa hewan gitu
klo cerita pendek karangan yang menceritakan tentang suatu alur cerita yang memiliki tokoh cerita dan situasi cerita terbatas. biasanya klo cerpen tokohnya manusia
1 5 1