Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:08:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Who are you?____ Maksudnya adalah jelaskan produk atau jasa anda dengan tulisan bercetak tebal, jika perlu buatlah sebuah logo khusus untuk iklan yang akan teman teman buat.
- How to get in touch with you?____ Maksudnya adalah cantumkan alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi dari iklan yang teman teman buat, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan orang yang akan membeli produk teman teman.
-What are you offering me?____ Maksudnya adalah, apa yang anda tawarkan untuk saya? Yaitu berisi tentang hal-hal yang teman tawarkan kepada calon pembeli lewat iklan yang anda buat, usahakan merangkai kata sebaik mungkin
- A picture is worth a thousand words, but reality is worth a thousand pictures____ Maksud dari hal ini Meski sebuah gambar dalam iklan begitu penting karena sebuah gambar mengandung makna ribuan kata, namun kenyataan “tentang iklan teman teman” itu lebih penting karena kenyataan akan iklan sobat bisa bermakna ribuan gambar.
Diatas adalah unsur yang perlu diperhatikan dalam membuat Iklan Bahasa Inggris, setelah mengetahui unsur unsur tersebut, sekarang kita lihat Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris dibawah ini, ditujukan sebagai Refrensi untuk teman teman yang ingin membuat Iklan dalam Bahasa Inggris.



cthnya
Contoh Iklan Bahasa Inggris Tertulis SEE AND FEEL THE DIFFERENCE!
Take Pete`s week Fitness Challenge – It Works!
Kardio Kickboxing / H.I.T (High Intensity Training)
Ranked & Certified Instructors
Muay Thai/Thai Boxing
(ages 7-Adult)
Combat Submission Wrestling & BJJ
OPENING IN 2013
Opening Date & Location To Be Announced
Call: 712-792-8178 updates



semoga membantu :)
5 5 5
2014-02-23T12:09:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sorry to bother for a while, today I want to promote a perfume that fits for teenagers like you. This perfume is made from fruit aroma that will remedy your days. To get it, you can directly order on me. Thank you for your attention.
5 3 5