Jawabanmu

2014-09-02T15:50:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Temperatur udara cenderung tinggi berkisar  26 derajad sampai 28 derajad c
curah hujan cuku tggi
memiliki hutan hujan tropis
peristiwa pelapukan batuan lbih cepat
serta memungkinkan berkembangnya sektor pariwisata,transportasi,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:53:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Suhu rata2 27 derajat celsius
- Cuaca tidak terlalu ekstrim
- Mudah melakukan pekerjaan seperti beternak, berkebun
- Teridi dari dua musim

Semoga membantu :)
Terima kasih