lama siang 12 jam dan malam 12 jam. indonesia juga banyak diminati pariwisatanya karena tropis (coba bandingin sm negara lain yg musim dinginny siang lbh pndk dari malam). sehingga itu bs menambah devisa negara
membuat Indonesia relatif aman dari bencana alam angin siklon(badai),lama siang dan malam selalu sama (12 JAM SIANG, 12 JAM MALAM)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:47:58+07:00
- Persamaan waktu siang dan malam
- Suhu yang tidak terlalu ekstrim setiap pergantian musim
- Mendapat sinar matahari yang cukup sepanjang tahun
- Mudah mengelola pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
- Air laut yang hangat menyebabkan hasil laut melimpah
- Menjadi tujuan wisata bagi para turis dari wil subtropis karena mereka membutuhkan sinar matahari untuk kesehatan kulitnya
1 5 1
2014-09-02T15:48:29+07:00
1. tanahnya yg subur
2. berbagai flora dan fauna yg beraneka ragam
3. curah hujan yg cukup relatif
4. dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun,meskipun dalam musim penghujan.
5. mendapat sinar matahari sepanjang tahun.
maaf jika kurang tepat..