Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:43:56+07:00
Planet yang bentuknya seperti bumi ada 3
1.  Planet Yang mirip Bumi ini diberi nama dengan Planet Gleise atau disebut dengan 5819 planet372 5.
2. Planet yang kedua adalah  sebuah Planet Gliese 667Cc.
3. Planet yang ketiga ini disebut dengan Planet Kepler 22-b


3 5 3
2014-09-02T15:47:47+07:00
Planet yang bentuknya seperti bumi adalah planet Kepler-22