Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:39:54+07:00
Kumpuln dri beberapa klimat yg diawali dgn tulisan yg menjorok kedalam..
1 5 1
2014-09-02T15:40:42+07:00
paragraf = bagian dalam suatu karangan yang mengandung satu gagasan pokok atau pikiran utama dan beberapa gagasan penjelas
Paragraf adalah susunan dari beberapa kalimat yang terjalin utuh, mengandung sebuah makna, dan didalamnya terdapat gagasan utama.