Selamat sore kakak kelas mohon bantuannya lagi :)

Soal :
sebuah kendaraan mula mula diam . setelah 10 menit kecepatannya 1,2 km/jam.
Berapakah jarak yang dapat di tempuh oleh kendaraan tersebut ?

Jawaban = ???
dik = ??
dit = ???

mohon bantuannya
kalau bisa juga dikasih tau caranya
makasih :)

2

Jawabanmu

2014-09-02T15:34:11+07:00
J=k.w
=1,2km/jam.10/60
=0.2km/jam
Jadi 0,2km/jam adalah jaraknya
Mungkin seperti itu maaf jika salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:36:14+07:00
Dik: waktu=10 menit
kecepatan 1,2km/jam
Dit: jarak
Jawab: jarak=waktu x kecepatan
jarak=10m x 1,2km/jam
jarak=1/6 jam x 1,2km/jam
jarak= 0,2 km
makasih kak arigatou gozaimasu :v
sama sama