Jawabanmu

2014-02-23T11:38:16+07:00
Tubuh kita akan kekurangan sumber energi yang akan menyebabkan tubuh menjadi lemah letih dan lesu .
11 3 11
kalo penyakit yang di alaminya apa ???
magg. perut buncit dll
penyakit kalo kekurangan apa itu ?
magg :karbohidrat
perut buncit : kekurangan vitamin
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T11:53:35+07:00
seseorang yang kekurangan karbohidrat akan terlihat lemas dan lesu dan apabila seseorang kekurangan karbohidrat akan terjangkit penyakit.marasmus penyakit ini timbul pada muka . orang yang terkena marasmus terlihat seperti orang tua pada hal iya masih muda dan otot pahanya mengendor.
seseorang yang kekurangangan lemak terlihat kurang gizi(kurus) .apabila orang kekurangan lemak akan terserang penyakit salah satunya dyslexia adlah penyakit yang menyebabkan seseorang akan sulit membaca dan konsentrasi serta daya ingat yang lemah
seseorang yang kekurangan protein rambutnya dapat rontok dengan mudah. dan dampak yang paling buruk dari kekurangan protein adalah kwasiorkor atau yang umumnya disebut dengan istilah busung lapar penyakit ini umumnya menyerang anak kecil .




semoga bermanfaat
tandai terbaik :)
23 4 23
makasih
eh 1 lagi, kalo kelebihan karbohidrat, lemak, sama protein apa
karbohidrat dapat menjaga keseimbangan asam basa garam di dalam tubuh,berperan penting dalam proses metabolisme tubuh
lemak dapat sebagai pelindung terhadap organ dalam misalnya jantung , sebagai cadangan makanan dll
protein sebagai penghasil energi meskipun bukan penghasil utama(karbohidrat)
menjaga keseimbangan asam basa dlam tubuh