Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:23:38+07:00
Wahai golongan jin dan manusia jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka tembuslah!! Kamu tidak akan mampu menembusnya kecuali dengan kekuatan (Dari Allah SWT)
Terima Kasih Telah menjadikan saya jawaban terbaik :)
2014-09-02T15:24:36+07:00
Hai golongan jin dan manusia , jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit bumi , maka tembusla ! Kamu tidak akan mampu menembusnya kecuali dengan kekuatan
wahai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka tembuslah ! kamu tidak akan mampu menembusnya kecuali dengan kekuatan ( dari Allah S W T )