Jawabanmu

2014-09-02T15:17:14+07:00
Karena terletak di garis katulistiwa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:18:05+07:00
Karena indonesia berada di garis equator :)
kemudian daerahnya beriklim tropis di karena kan di apit oleh 2 benua dan dua samudra
Karena Indonesia terletak dan tidak melewati garis khatulustiwa di apit oleh dua benua, yaitu benua australia dan benua eropa dan dua samudera yaitu samudera pasifik dan samudera hindia indonesia juga beriklim tropis dan memiliki tanah yang subur
terima kasih y
karena indonesia berada di garis khatulistiwa dan beriklim tropis atau hanya memiliki 2 musim.tetapi di luar negri yang tidak dilalui garis khatulistiwa,beriklim subtropis atau memiliki 4 musim.
karena di luar negeri itu negara bersalju tetapi tidak mencapai garis khatulustiwa