Jawabanmu

2014-02-23T11:32:03+07:00
Globalisali : proses terjadinya perubahan yang terjadi di dunia
politik luar negri : kerjasama yang di lakukan di kementrian luar negri yang bertujuan memberikan kemampuan pertahaan dan kegiatan ekonomi bagi bangsanya
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T12:09:59+07:00
Globalisasi adalah keterkaitan antara bangsa atau negara dan antara manusia di seluruh dunia melalui bentuk bentuk interaksi seperti jalur perdagangan, investasi dan lainya. sedangakan politik luar negeri adalah strategi dan taktik yang di gunakan suatu negara dalam hubungannya dengan negara lain. jadi apa bila di satukan hubungannya adlah strategi dan taktik suatu negara agar dapat bekerja sama dengan bangsa  atau negara lain untuk membentuk suatu ikatan kerjasama baik di bidang perdagangan, investasi dan lain lain 



semoga membantu
tandai terbaik pliss

38 4 38