Jawabanmu

2014-09-02T15:17:46+07:00
Karena punya sirip dan insang untuk membantunya bernafas di dalam air
karena ikan hidup di air dan bukan di darat dan mempunyai sirip
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:21:24+07:00
Karena ikan memiliki memiliki insang untuk bernapas di airĀ , mereka membutuhkan air untuk membasahi tubuh mereka, dan memiliki alat bantu sirip dan ekor untuk membantu mereka dalam bergerak di air.

1 5 1